Saturday, June 14, 2014

Cireng Rujak merk Cireng Crispy mewabah

Subhanallah luar biasa sekali yaa perkembangan bisnis camilan sederhana yang bernama Cireng Rujak, dalam hitungan bulan booming dan meledak di mana-mana...

seakan-akan hampir semua orang ketagihan makan Cireng Rujak merk Cireng Crispy.., dari kalangan bawah sampai kalangan atas...

Padahal sebetulnya Cireng itu adalah makanan yg sangat sederhana, baik dari bahan ataupun cara memasak..., tapi ada teknik-teknik tertentu dari pembuatan cireng ini yg berbeda, sehingga menghasilkan cita rasa yang berbeda antara satu cireng dengan cireng lainnya..

Tapi itulah, ada pepatah yang mengatakan bahwa dari kesederhanan ada suatu kekuatan, dibalik kesederhanaan ada sesuatu yang sangat luar biasa.., ketika Sang Maha Kuasa mengatakan Kun Fayakun, maka sesuatu yg dulunya sangat sederhana dan di pandang sebelah mata, menjadi sesuatu yang  banyak di buru orang..., mungkin salah satunya termasuk anda yang  membaca tulisan ini..:)

Banyak hikmah yang bisa kita petik, jangan menyepelekan apa yang ada di depan mata, terutama peluang, fenomenal cireng rujak ini bisa menjadi inspirasi buat anda.., bisa membuat anda lebih terpacu untuk menjadi kreatif, who knows mungkin andalah yang akan membuat kreasi baru di bidang kuliner, sederhana tapi luar biasa, dan bisa sefenomenal cireng rujak ini..

Dan akan ada satu lagi nii peluang kuliner praktis dan simple yang mulai booming, yaitu ayam kampung kremes, ayam kampung kremes burangkeng yang begituuuu enaak dan di sukai semua orang, hmmmmmm, bikin ngileeer saking enaknya :)


No comments:

Post a Comment